5 Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

Anda mau punya kulit putih bersih dan berkilau? Wow, berkilau? Hehehe, ada-ada aja ya. Hmmm, kalau sebelumnya admin sudah berbagi 3 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami yang bisa anda coba sendiri di rumah, karena memang ketiak hitam bisa membuat percaya diri kita menurun di hadapan pasangan kita. 

Nah, kalau anda mau memiliki kulit putih anda butuh usaha yang lebih. Oh ya, kalau anda mempunyai uang yang cukup anda bisa ke salon secara rutin untuk melakukan meni pedi. Namun ini tidak murah tentunya. Nah, bagi anda yang ingin melakukan perawatan kulit sendiri secara alami di rumah. Anda bisa melakukan beberapa cara.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

5 Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

1. Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Susu

Cara ini sudah sangat populer dan manjur. Sudah digunakan sejak zaman dahulu, bahkan konon ratu Cleopatra menggunakan air sus sebagai perawatan kecantikannya. 

Caranya sederhana: tuangkan sedikit susu pada sebuah kain pencuci wajah lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok bagian wajah secara lembut. Susu berfungsi untuk menghilangkan sel sel kulit mati yang menutupi wajah dan bermanfaat untuk mencerahkan wajah.

2. Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Jeruk Nipis Dan Putih Telur

Jeruk nipis memiliki banyak khasiat untuk kecantikan. Dapat mencerahkan wajah, membuat kulit kencang serta cerah. 

Caranya: ambil beberapa tetep air jeruk nipis campur dengan putih telur. Aduk 2 bahan tersebut hingga tercampur dan gunakan sebagai masker wajah dan seluruh tubuh. Setelah masker anda kering, bersihkan wajah anda dan bilas dengan air dingin. 

3. Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Yoghurt

Yogurt mengandung nutrisi yang cukup tinggi. Baik untuk pencernaan, kulit dan kesehatan lainnya. 

Caranya: yoghurt ditambah dengan sedikit madu. Diamkan masker ini selama kurang lebih 10 menit dan bilas wajah hingga bersih. 

4. Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Tomat

Tomat selain mengandung Vitamin C jgua vitamin A dan nutrisi yang lainnya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita dan kecantikan tentunya. Sebagaimana kita ketahui, vitamin C bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita. 

Caranya: Parut tomat lalu tambahkan dua hingga tiga tetes air dari perasan buah lemon dan juga beberapa tetes dari air mawar. Aduk ketiga bahan tersebut sampai rata lalu oleskan bahan tadi pada bagian wajah dan leher. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas hingga bersih. Wajah anda akan lebih putih dan berseri.

5. Cara Memutihkan Kulit Menggunakan Alpukat

Alpukat bisa membersihkan wajah kita dari kotoran. 

Caranya: Minyak alpukat bisa digunakan sebagai bahan alternatif untuk membersihkan wajah anda sebelum tidur. Setelah anda menggunakan minyak ini pada wajah, anda bisa menggunakan tisu sebagai penyerap jika kelebihan minyak yang masih tersisa di wajah.

Lakukan 5 Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal. Semoga bermanfaat. Baca juga 3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Mudah.


Blog, Updated at: 16:33