3 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

3 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami - Apakah anda memiliki kulit ketiak berwarna kehitam-hitaman? Tentu ini akan menjadi masalah bagi hubungan anda antara suami atau istri. Mungkin pertama-tama ini bukan masalah besar, namun lama-kelamaan bisa membuat pasangan merasa kurang nyaman.

Mualilah dia membanding-bandingkan dengan teman sekantornya yang biasa tampil cantik dengan pakaian terbuka, dia memiliki ketiak yang mulus dan putih. Wah, bisa-bisa runyam masalahnya. Maka dari itu, jangan sepelekan warna ketiak hitam. Anda jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memutihkan warna ketiak hitam. Apa saja kira-kira? Mari simak 3 cara memutihkan ketiak hitam secara alami berikut ini.

3 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Oh iya, ada banyak sebelum kita bahas apa saja 3 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami tersebut, mari kita bahas penyebab utama ketiak hitam. Tahukah anda penyebab utamanya adalah keringat, sel kulit mati, iritasi kulit, dan juga pengaruh deodorant. Nah, bagaimana? Mungkin itu yang menjadi penyebab ketiak anda menjadi hitam. Oke, langsung kita ketopik utama kita. Berikut ini:

Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami



1. Menggunakan Yoghurt dan Susu


Yoghurt dan Susu mengandung asam laktat, kandungan tersebut dapat membantu untuk memutihkan kulit ketiak. Cara menggunakanya yakni campurkan 2 sendok Yoghurt dan Susu kemudian aduk sampai merata. Setelah itu gunakan campuran tersebut sebelum mandi dengan cara dioleskan pada kulit ketiak. Anda bisa mendiamkannya selama 30 menit sampai mengering, lalu bilas dengan air hinggat bersih.


2. Dengan batu apung


Pada umumnya batu apung digunakan sebagai penggosok amplas. Namun anda bisa juga menggunakannya untuk memutihkan kulit ketiak, karena batu ini mempunyai fungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Cara menggunakannya yakni tahap pertama basahi dulu ketiak anda dengan air dan sabun. Kemudian gosokkan ketiak menggunakan batu apung tersebut secara perlahan. Anda bisa melakukan cara ini selama beberapa menit, setelah itu bilas dengan air sampai bersih.


3. Menggunakan buah lemon


Cara menggunakannya yakni potong terlebih dulu bah lemon menjadi 2 bagian, kemudian gosokkan potongan lemon tersbeut pada ketiak anda setelah mandi. Anda bisa menggosokkannya selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

Selain beberapa cara diatas, ada beberapa tips untuk menghindari kulit ketiak anda menghitam. Berikut ini beberapa tips nya.

  • Sebaiknya anda hati-hati saat mencukur bulu ketiak, jangan sampai tergores dan melukai kulit.
  • Usahakan kulit ketiak anda tetap bersih meskipun anda sedang beraktifitas.
  • Pakai deodorant yang mengandung asam linolenat dari minyak biji bunga matahari. Karena kandungan asam tersebut dapat membantu mengurangi warna hitam pada ketiak.
  • Sebaiknya sebelum anda membasuh tubuh saat mandi, bersihkan terlebih dulu ketiak anda dari sisa-sisa deodorant yang menempel pada ketiak.
Bagaimana? Tertarik mencobanya? Itulah 3 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami dari kami, semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. Jangan lupa bagikan ke yang lainnya ya. Baca juga Ingin Lebih Cantik dan Menarik? Rajinlah Mengkonsumsi Wortel!.


Blog, Updated at: 16:21