Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur akibat Penuaan Dini

Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur akibat Penuaan DiniHalo cantik, apa kabarnya nih, sehat, kan? Mudah-mudahan tambah sehat dan cantik ya. Tidak sedikit wanita dengan usia yang masih tergolong muda, 40 tahun kebawah tapi memiliki wajah 50 tahun ke atas. Karena tuntutan kerja, beban kerja, tugas, stress, masalah dan sebagainya membuat seseorang terlihat lebih tua.

Orang yang jarang senyum juga akan cepat tua, karena otot di wajahnya akan menegang, makanya perbanyak senyum ya agar otot-otot pada wajah tidak banyak yang tegang. Seperti diketahui dibutuhkan lebih sedikit otot wajah untuk membuat seseorang tersenyum dibanding cemberut. Beberapa ahli menyatakan dibutuhkan 43 otot untuk cemberut dan hanya 17 otot untuk tersenyum. Namun beberapa lainnya menyebutkan dibutuhkan 62 otot untuk cemberut dan hanya 26 otot untuk tersenyum. (detik.com)

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur akibat Penuaan Dini

1. Telur

Caranya: Oleskan putih telur pada wajah dan tunggu hingga mengering. Jika sudah bersihkan wajah anda dengan air yang hangat.

2. Yoghurt dan Jeruk Nipis

Caranya yaitu hanya dengan mencampurkan 2 sendok makan yoghurt dengan ditambahkan beberapa tetes air jeruk nipis. Setelah tercampur rata, oleskan pada wajah anda dan tunggui hingga 15 menit. Jika sudah bersihkan wajah anda dengan air yang hangat.

3. Alpukat dan minyak zaitun


Caranya: campurkan 2 sendok makan minyak zaitun ke dalam satu buah alpukat yang sudah di haluskan. Sesudah itu masukkan campuran tersebut ke dalam lemari es selama 30 menit. Bila sudah ambil dan oleskan ke wajah anda, tunggu hingga 20 menit dan bersihkan wajah anda dengan air. Baca juga 31 Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan dan kecantikan dan 20 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Alami.

4. Susu bubuk, madu dan vitamin E

Caranya: Campurkan 2 sendok makan susu bubuk dengan beberapa tetes madu asli dan juga minyak vitamin E. Sesudah itu aduk hingga benar-benar rata dan oleskan ke wajah anda. Tunggu hingga 10 menit saja lalu bersihkan wajah anda dengan air.

5. Buah Pisang

Pisang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan dan kecantikan, silahkan baca 22 Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan yang Wajib Anda Ketahui .
Caranya: Haluskan pisang yang sudah masak lalu oleskan keseluruh wajah anda. Kemudian diamkan selama 15 hingga 20 menit. Bila sudah bersihkan wajah anda dengan air yang bersih.

Bagaimana? cara mana yang akan anda pakai? Itulah beberapa Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur akibat Penuaan Dini dari kami .Semoga bermanfaat ya. Baca juga  6 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami.


Blog, Updated at: 18:45