Cara Ampuh Menghilangkan Komedo di Hidung dengan Mudah

Anda memiliki masalah dengan komedo? Komedo biasanya timbul akibat penumpukan kotoran pada pori-pori kulit. Kalau tidak terlalu banyak mungkin komedo tidak terlalu mengganggu, anda bisa menutupinya dengan menggunakan make up. Tapi, apa jadinya kalau komedo memenuhi hidung anda. Pasti menjadi satu masalah.

Anda harus menggunakan make up yang tebal untuk menyamarkan komedo. Ini tidak bisa terjaid terus menerus, semakin sering kita menutupi komedo dengan make up maka komedo akan semakin banyak, karena make up akan menutupi pori-pori wajah.

Nah, ada banyak sekali produk yang menawarkan jasa mereka untuk menghilangkan komedo. Ada yang murah bahkan ada yang sampai berjuta-juta. Memang, cara-cara seperti itu banyak dilakukan oleh orang-orang. Namun, bagi anda yang tidak ingin keluar uang dalam jumlah besar. Maka sebaiknya anda melakukan perawatan sendiri di rumah, dengan cara alami tanpa efek samping.

Kali ini admin coba ingin berbagi Cara Ampuh Menghilangkan Komedo di Hidung dengan Mudah anda. Apa saja kira-kira, mari ikuti berikut ini.

Cara Menghilangkan komedo


1. Dengan Scrub

cara menghilangkan komedo
Ini cara yang cukup ampuh, untuk mengangkat kotoran pada wajah, maka bersihkan wajah anda dengan menggunakan sabun khusus wajah atau lebih dikenal dengan scrub. Scrub terbukt iampuh mengangkat kotoran pada pori-pori, lakukan 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal, caranya seperti biasa, basahi wajah anda, cuci dengan scrub, kemudian bilas. Lakukan bangun tidur pagi, siang, dan menjelang tidur. 

2. Gunakan Plaster Khusus Komedo

Seperti tembok saja ya di plaster. Plaster terbukti ampuh mengangkat komedo dan kotoran di wajah secara instan, sehingga wajah anda bisa bersih dengan mudah. Caranya, basahi hidung anda kemudian rekatkan plester pada area yang akan ditempel. Ratakan dengan ditekan agar permukaan kulit tertempel rata, biarkan selama 25 menit. Setelah itu, baru diangkat pelan-pelan. Lakukan 2 hari sekali saja.


menghilangkan komedo dengan plester hidung

3. Dengan Pinset


pinset komedo untuk menghilangkan komedo
Cara ini tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang, lakukan dengan ahlinya. Lakukan dengan menggunakan pinset berlobang seperti gambar di atas plus dengan cairan antiseptic. Lakukan jika sudah terlalu banyak komedo di hidung anda.

itulah  3 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo di Hidung dengan Mudah  dari kami, semoga bermanfaat. Baca juga Tips Berhias Natural agar Lebih Cantik Alami.


Blog, Updated at: 17:30