7 Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami dan Cepat

7 Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami dan CepatMenjaga penampilan agar selalu tampil cantik bagi perempuan adalah sebuah keharusan, dimanapun dan kapanpun. Wajah adalah salah satu tools utama kecantikan wanita, sehingga apabila wajah seorang wanita kurang terawat maka akan mengakibatkan kecantikan akan berkurang.

Salah satu masalah yang sering terjadi pada wajah seorang perempuan adalah pori-pori membesar. Mungkin ini juga sedang terjadi pada anda, kalau iya berarti anda sedang berada pada tempat yang tepat. Kali ini admin ingin sedikit berbagi 7 Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami dan Cepat kepada anda. Apa saja kira-kira? Mari simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami

7 Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami dan Cepat

1. Campuran jus jeruk dan putih telur

Campuran ini cukup efektif untuk mengatasi masaah pori-pori yang besar. Cara membuatnya yakni anda tinggal mencampurkan putih telur dan jus jeruk, kemudian dioleskan pada area wajah anda sampai merata, kemudian diamkan selama 20 menit dan bilas wajah anda dengan air bersih.

2. Garam dan butter milk

Caranya yakni dengan menjadikan garam menjadi pasta dan campurkan denegan butter milk. Setelah dioleskan pada wajah diamkan selama kurang lebih 20 menit dan yang terakhir yakni bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat.

3. Baking Soda

Anda dapat memblender baking soda sebanyak 30ml menggunakan air secukupnya. Kemudia oleskan pada wajah anda secara merata sambil dilakukan pemijatan perlahan. Jangan lupa untuk membilas wajah anda dengan air sampai bersih.

4. Menggunakan minyak zaitun

Bahan yang satu ini memang sudah terkenal berkhasiat untuk perawatan wajah. Cara menggunakannya pun cukup mudah, anda tinggal mengoleskan minyak zaitun pada wajah secara merata.

5. Dengan tomat

Caranya yakni iris tomat menjadi 2 bagian kemudian oleskan saja tomat bagian dalam tersebut pada wajah anda. Anda juga bisa menjadikan tomat sebagai jus, kemudian dioeskan pada wajah anda. Lakukan cara ini selama 10-15 menit kemudian bilas wajah anda dengan air sampai bersih.

6. Menggunakan es batu

Efek dingin pada es batu dapat membantu menutup pori-pori wajah anda. Cara menggunakannya yakni bersihkan terlebih dahulu wajah anda dengan air, kemudian oleskan es batu secara merata pada wajah anda. Jangan lakukan cara ini terlalu lama ya, karena apabila terlalu lama akan menyebabkan iritasi pada kulit anda.

7. Madu dan Oatmeal

Manfaat madu untuk wajah memang sangatlah banyak dan salah satunya untuk mengecilkan pori-pori. Caranya yakni campurkan 5 sendok makan madu dan 2 sendok oatmeal, setelah merata kemudian oleskan pada wajah dengan dilakukan gerakan memutar. Diamkan sampai mengering lalu bersihkan dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 2 kali dalam seminggu.


Bagaimana? Kira-kira cara apa yang mau anda pakai? Demikianlah 7 Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami dan Cepat dari kami, semoga bermanfaat. Silahkan dicoba. Baca juga 3 Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami.


Blog, Updated at: 05:41