Tips Rahasia agar Lebih Cantik dan Awet Muda

Tips Rahasia agar Lebih Cantik dan Awet MudaMungkin anda sering bertanya-tanya bagaimana ya rasanya menjadi wanita secantik artis hollywood itu? Atau tidak usah jauh-jauh, bagaimana ya kalau seandainya saya secantik marsyanda? Atau mungkin anda ingin bertanya kepada mereka tips kecantikan yang mereka lakukan.
Memang, sebagian artis melakukan perawatan khusus untuk mendapatkan kecantikan wajah dan keindahan kulit mereka. Dan terkadang perawatan itu memakan biaya yang tidak sedikit. Namun bagi kita yang memiliki keterbatasan dana mungkin cara ini bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit tampak lebih cantik dan berseri. Apa saja kira-kira tips rahasia agar lebih cantik dan awet muda itu? Mari simak berikut ini.

Cara agar Lebih Cantik dan Awet Muda

Cara agar Lebih Cantik dan Awet Muda
Membersihkan Kulit Tubuh dengan Mandi dan Lulur
Kulit tubuh yang sehat, indah, dan bersih membuat penampilan Anda semakin cantik. Membersihkan tubuh dengan mandi merupakan langkah terbaik yang dilakukan setiap hari. Namun, mandi juga harus memperhatikan jenis kulit apa yang Anda miliki. Penggunaan sabun dan jenis air yang sesuai dengan jenis kulit dapat memnyempurnakan kecantikan kulit tubuh Anda. Contohnya, jika Anda memiliki jenis kulit kering, gunakanlah sabun yang mengandung pelembab sehingga kulit tubuh terjaga kelembabannya. Menghindari mandi dengan air hangat dapat menormalkan kembali jenis kulit kering Anda secara mudah.
Untuk mendapatkan hasil kecantikan kulit tubuh yang optimal, mari kita simak resep perawatan kulit tubuh ini. Sebelum Anda mandi, lulurlah kulit tubuh Anda dengan campuran lulur dari susu, tepung beras, dan bubuk kunyit secukupnya. Gosokkan ramuan lulur tersebut ke kulit tubuh dengan lembut. Biarkan hingga mengering. Setelah lulur tersebut mengering, mandilah dengan bersih. Untuk mengoptimalkan kecantikan kulit, Anda dapat berendam dengan madu sebagai pengganti sabun yang bermanfaat untuk melembabkan kulit. Caranya, campurkan 1 gelar air, ½ cangkir sabun, serta ½ cangkir madu murni ke dalam bak yang berisi air hangat. Relaksasikan tubuh Anda dengan berendam pada air tersebut.
Tidur Dengan Teratur, Cukup, dan Berkualitas
Banyak masyarakat yang percaya jika tidur dapat menyebabkan kegemukan. Namun, tidur atau beristirahat yang teratur, cukur dan berkualitas ternyata dapat mewujudkan kecantikan kulit kita. Dengan tidur, otor dapat tumbuh secara optimal. Dengan demikian, peredaran oksigen dan nutrisi kulit juga berjalan dengan lancar karena pada saat tidur, metabolisme tubuh akan bekerja secara optimal untuk meregenerasi kulit kita.
Lakukanlah tidur berkualitas selama 8 jam perhari. Jika Anda mengalami kesulitan untuk tidur pulas, ;Cobalah menggunakan aroma terapi yang mampu merilekskan tubuh kita. Wewangian mampu menenangkan pikiran kita sehingga kita mampu tidur dengan lelapnya. Buatlah suasana kamar Anda senyaman mungkin. Selain itu, jika Anda merasa lapar di malam hari, Anda boleh mengkonsumsi makanan ringan namun tidak berlebihan dan tidak keseringan. Hal ini akan membuat Anda menghadapi masalah obesitas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit pula. Oleh karena itu, untuk mewujudkan kecantikan kulit tubuh, minumlah air putih sebelum tidur sehinggan kulit tubuh terjaga kelembabannya.
Bagaimana? Ternyata sederhana ya. Itulah Tips Rahasia agar Lebih Cantik dan Awet Muda yang perlu anda lakukan. Semoga bermanfaat. Baca juga Tips Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami Dengan Cepat.  Tunggu tips-tips kecantikan lainnya ya.


Blog, Updated at: 14:59