3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Mudah

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik sempurna setiap saat. Salah satu hal yang membuat wanita tampil cantik adalah mahkota mereka. Bagi anda yang belum mengenakan hijab, salah satu hal yang biasanya membuat mereka cantik itu adalah rambut panjang dan lurus.

Nah, bagi anda yang memiliki rambut ikal atau agak keriting, biasanya anda meluruskan rambut dengan mencatok. Benar bukan? Cara ini memang sangat mudah, namun efek jangka panjangnya akan mengakibatkan rambut anda rusak, mati dan akhirnya menjadi satu masalah baru.

Kali ini admin ingin berbagi 3 cara meluruskan rambut secara alami dan mudah untuk anda. Dengan perawatan rambut ini anda bisa mendapatkan rambut indah tanpa harus merusaknya. Apa saja kira-kira 3 cara tersebut? Mari simak ulasan berikut ini.

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Mudah

1. Cara meluruskan Rambut Menggunakan Susu

Caranya adalah setengah gelas susu dicampurkan dengan air biasa, lalu air tersebut dipindahkan pada botol semprot. Semprotkan pada rambut anda dan biarkan selama 20 menit. Bilas menggunakan sampo dan kondisioner.

2. Menggunakan jus lemon dan santan

Caranya: setengah cangkir jus lemon dan juga santan dicampurkan, lalu diamkan campuran tersebut di kulkas sampai sedikit mengental. Usapkan campuran tersebut pada rambut hingga merata. Lakukan pemijatan pada kulit kepala dan diamkan untuk beberapa saat. Bilas menggunakan sampo dan kondisioner.

3. Menggunakan daun seledri

Caranya: seikat daun seledri dihancurkan lalu tambahkan sedikit air untuk diperas. Ambil perasan daun seledri tersebut dan diamkan semalaman. Anda dapat menggunakannya untuk memijat kulit kepala keesokan harinya. Untuk mendapatkan hasil optimal, lakukan hal ini secara rutin.

Bagaimana? Sederhana bukan? Anda bisa melakukan 3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Mudah di rumah anda, tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Semoga bermanfaat ya. Baca juga 4 Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami dan Mudah.


Blog, Updated at: 03:06