Tips Berhias Natural agar Lebih Cantik Alami

Anda hendak pergi ke pesta atau acara spesial, atau anda ingin tampil cantik alam di depan pasangan anda? Nah, anda berarti sedang berada pada tempat yang tepat. Tampil cantik mungkin sudah biasa, anda tinggal pakai baju bagus, berdandan dan tara.... Anda akan terlihat cantik. Tapi bagaimana dengan cantik alami?

Anda ingin tampil cantik alami? Tampil cantik alami akan lebih terlihat spesial, terutama di hadapan orang yang anda cintai, dalam hal ini tentu suami anda. Kali ini admin ingin berbagi tips berdandan natural agar lebih cantik alami kepada anda. 

Tips Berdandan 

Tips Berhias Natural agar Lebih Cantik Alami

1. Mandi dengan air segar pada pagi hari. Dan selalu tersenyum, ini akan membuat mood anda sepanjang hari menjadi lebih baik, dan akan berdampak pada garis wajah anda, semakin cerah dan cantik dari dalam.
2. Menggunakan make up sesuai dengan jenis kulit anda. Sebelumnya admin sudah pernah berbagi 11 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Mudah dan Sederhana, disana anda penjelasan mengenai jenis-jenis kulit dan perawatan yang tepat sesuai dengan jenis kulit anda

Tips Menggunakan Make Up yang Benar

  • Mulailah dari membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan MILK CLEANSER + TONER ,
  • Kemudian pakailah pelembab wajah (MOISTURIZER ), usahakan pelembab yang mengandung SPF untuk menangkal sinar matahari mengenai langsung pada wajah, sesuaikan dengan usia masing masing karena pelembab ini banyak sekali macam serta typenya.
  • Nah sebelum memakai pelembab bisa diselingi dengan pemakaian SERUM WAJAH wajah, kegunaan dari serum ini untuk vitamin wajah, memperbaiki atau mempertahankan kelembaban wajah atau struktur kulit wajah. Jika memang wajah dirasa perlu menambah vitamin, terutama sekali di musim kemarau/panas, karena faktor cuaca misalnya, sehingga kulit wajah seringkali terasa kering, kusam, serta bermasalah atau jerawatan. Pemakaian serum bisa 2 kali dalam seminggu atau saat apabila wajah merasa perlu menggunakan serum.
  • Selanjutnya pakailah FOUNDATION, dalam pemilihan warna foundation sesuaikan dengan warna kulit anda. Foundation ada beragam type dan jenisnya, pilihlah sesuai dengan kocek serta cocok di kulit anda.
  • Barulah memakai bedak, bedak ada 2 macam yaitu bedak tabur (Loose Powder) dan bedak padat (Pressed Powder). Bedak tabur biasanya dipakai untuk kulit yang cenderung berminyak tapi tak ada salahnya dalam pemakaian yang lebih sempurna bedak tabur dahulu baru disapu dengan bedak padat untuk hasil yang lebih merata.
  • Pemulas pipi ( BLUSH ON ), cara mengaplikasikan dangan menggunakan Blush Brush dari bagian pipi berbentuk bulat dengan gerakan mengarah ke atas menuju tulang pipi.
  • Selanjutnya, perjelas alis mata anda dengan menggunakan Definer Pencil (pencil alis) supaya terlihat lebih tegas dan rapi.
  • Maskara bisa dipakai untuk rangkaian berdandan lainnya, agar bulu mata anda lebih cantik dan lentik.
  • Gunakan Eyeshadow untuk menambah kesan berbeda, pemilihan warna eyeshadow bisa disesuaikan dengan warna pakaian anda atau bisa dengan applikasi beberapa warna. Untuk kesan natural pilihlah warna warna pastel untuk disiang hari sedang untuk penampilan dimalam hari pemilihan warna bisa lebih dipertegas lagi warnanya yang tentu saja masih menyesuaikan dengan gaun yang anda pakai.
  • Eyeliner untuk mempertegas pancaran sinar mata anda.
  • Untuk yang terakhir gunakan finishing make up, gunakan di seluruh wajah dan mata anda. Produk ini bisa anda dapatkan di produk Oriflame yaitu Giordani Gold Bronzing Pearls.
  • Lipstick, pilihlah warna yang senada atau sesuai selera anda, karena lipstick mempunyai warna yang beraneka ragam.
3. Gunakan gaun yang tidak terlalu berlebihan. Sesuaikan dengan warna kulit anda. Baca juga Tips Memilih Lipstik yang Cocok dengan Warna Kulitmu.
4.. Lengkapi penampilan anda dengan tas tangan (hand bag), sepatu serta accesoris lainnya untuk menambah kesan lebih sempurna. 


Blog, Updated at: 20:57