Tips Memilih Lipstik yang Cocok dengan Warna Kulitmu

Melihat artis holywood anda pasti ingin menjadi seperti mereka. Kalau para pria melihat mereka pasti ngin segera memilikinya. :), dengan dandanan yang begitu merona dan mempesona tidak jarang mereka membuat sensasi. Salah satu dari pesona artis-artis holywood adalah bibir mereka yang begitu menawan dan seksi, tidak heran kalau mereka begitu dikagumi.

Jangan salah, mereka biasanya menghabiskan berjuta-juta atau bahkan berpuluh juta dana untuk mewarnai bibir mereka dengan warna yang tepat. Gaya hidup seperti ini tentu saja tidak cocok dengan masyarakat kita. Maka dari itu, kami coba menawarkan satu tips kepada anda untuk memiliki warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit, karena memang, tidak semua lipstik cocok dengan warna kulit anda.

Kira-kira warna lipstik yang cocok untuk anda warna apa ya? Mari simak, kira-kira warna apa yang cocok untuk anda?



Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit

Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit


1. Warna Lipstik Natural untuk Kulit Putih

Warna natural sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit putih bersih. Warna natural seperti pink atau variannya sangat cocok untuk anda. Misalnya shimmer, rose sampai ke yang warna yang paling pucat. Disarankan untuk menghindari warna pink yang terlalu mencolok, bila tidak ingin wajah Anda terkesan pucat. Selain itu, warna rona orange bernuansa merah juga sangat tidak disarankan karena akan membuat wajah Anda tampak kusam. Sebaiknya Anda menggunakan lipstik berwarna merah yang lembut dengan rona anggur atau berry. Untuk aktivitas di sore atau malam, warna coklat bisa menjadi pilihan, dengan warna rona merah atau moka.

2. Warna Lipstik Natural untuk Kulit Kuning Langsat

Bagi anda yang memiliki kulit kuning langsat sangat sesuai bila memakai lipstik warna merah jambu yang hangat atau cenderung lebih tua, seperti warna nude atau merah jambu kecoklatan. Untuk jenis kulit ini, disarankan untuk menghindari warna cokelat yang pucat atau terlalu muda, karena akan memberikan kesan kusam. Hindari warna coklat terlalu muda atau pucat, karena dapat membuat warna kulit menjadi kusam. Pilih  warna cokelat atau karamel tua dengan rona berwarna kuning atau pink. agar wajah Anda terlihat lebih terang, Anda juga bisa menggunakan warna merah dengan dasar biru atau dengan warna dasar cokelat, untuk memberikan kesan hangat.

3. Warna Lipstik Natural untuk Kulit Sawo Matang

Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang Anda bisa memilih nuansa merah yang bernada dasar cokelat, merah tua atau berry. Sebaiknya Anda tidak menggunakan lipstik dengan warna merah yang berona orange atau merah jambu, itu akan memberikan kesan gelap untuk wajah Anda. Jika Anda suka warna coklat, Anda dapat memilih warna cokelat sedikit kemerahan, contohnya warna merah maroon. Untuk alternatif lainnya, bisa memilih warna coklat tua. Sebenarnya kulit warna sawo matang cocok dengan merah jambu, jika dipadukan dengan warna lain yang bernuansa gelap. Sebaiknya Anda menggunakan warna dasar yang cenderung kekuning-kuningan dan usahakan menghindari warna dengan dasar biru.

4. Warna Lipstik Natural untuk Kulit Hitam

Bagi Anda yang berkulit hitam atau gelap, sebaiknya menghindari lipstik merah yang cenderung oranye atau pink dan gunakan nuansa merah dengan dasar biru. Warna kulit gelap sangat cocok dengan semua varian warna bernuansa kecoklatan.

Warna mana yang cocok dengan anda? Itulah beberapa Tips Memilih Lipstik yang Cocok dengan Warna Kulitmu semoga bermanfaat. Baca juga Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah dengan Mudah dan Cepat.


Blog, Updated at: 03:53