Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Terbukti Ampuh

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga - Anda ingin mendapatkan berat badan ideal tapi tanpa olahraga? Apa bisa ya? Bisa, bagaimana caranya? Nah ini yang akan menjadi topik pembahasan kita kali ini. Kita akan bahas cara menurunkan berat badan tanpa olahraga.

Kalau sebelumnya kita sudah kupas tuntas Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Alami dan Aman, kali ini kita akan bahas untuk anda-anda yang tidak punya waktu olahraga, jarang punya esempatan berolahraga, atau anda yang malas berolahraga :) Biasanya sih lebih banyak yang terakhir saya sebutin tadi, bener apa bener?

Oke, mari langsung saja kita bahas Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga berikut ini.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga



Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

1. Minum air putih

Ada banyak sekali manfaat minum air putih, usahakan untuk selalu minum air putih minimal 8 gelas sehari.

2. Mengendalikan Stres

Jangan biarkan diri anda terlarut dalam masalah yang terus menumpuk, kondisi stres biasanya akan memicu kenaikan berat badan. Biasanya jika orang sedang stres banyak makan makanan yang tinggi gula dan kalori. Cobalah anda rileks dengan ambil nafas secara dalam-dalam untuk mengendalikan stres anda. Hindari makanan yang tinggi gula dan kalori ketika anda sedang merasa stres.

3. Tidur cukup

Istirahat 6 - 8 jam sehari Tidurlah yang cukup karena ada proses pembakaran kalori ketika sedang tidur.

4. Mencoba akupunktur

Akupunktur dapat membantu untuk menurunkan berat badan.

5. Kenali rasa haus

Perut kosong bisa jadi anda sedang haus, jadi tidak perlu langsung makan.

6. Mengonsumsi protein

Jangan melupakan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung protein. Protein sangat baik untuk membuat tubuh anda menjadi sehat. Pilihlah makanan yang mengandung protein tetapi yang tidak mengandung banyak lemak. Protein bisa anda dapatkan dari susu, daging, ayam, ikan, telur, kacang-kacangan.

7. Hindari sarapan yang manis

Mengapa harus menghindari makanan yang manis ketika sarapan? Karena makanan yang manis biasanya mengandung banyak kalori. Jadi jika anda ingin menurunkan berat badan, maka anda harus mengurangi makanan yang banyak kalori seperti makanan manis atau minuman manis.

8. Pilih makanan anda

Anda harus tahu makanan yang ingin anda makan. Anda harus memilih makanan yang rendah kalori dan sedikit lemak dan sedikit karbohidrat. Dan juga jangan anda lewatkan untuk melihat nutrisi dari makanan tersebut agar makanan yang anda makan benar-benar bermanfaat untuk tubuh anda.

Bagaimana? Silahkan lakukan Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga di atas, semoga anda bisa mendapatkan berat badan sesuai harapan anda. Baca juga Cara Merawat Wajah Berjerawat yang Benar.


Blog, Updated at: 08:08