Cara Merawat Wajah Berjerawat yang Benar

Cara Merawat Wajah Berjerawat yang Benar - Anda memiliki masalah dengan wajah anda? Ada banyak sekali masalah di wajah, seperti wajah berjerawat, bekas jerawat yang menghitam, komedo, flek, dan masih banyak lagi masalah lain yang sering terjadi pada wajah anda. Maka dari itu, bagi anda yang mengalami masalah dengan wajah khususnya wajah berjerawat, maka anda harus mengetahui bagaimana cara merawat wajah berjerawat yang benar.
Kalau anda tidak tahu bagaimana caranya, bisa jadi wajah anda semakin parah dan parah lagi. Kali ini admin ingin berbagi cara merawat wajah berjerawat yang benar. Bagaimana? Silahkan ikuti beberapa tips perawatan wajah berikut ini.

Cara Merawat Wajah Berjerawat yang Benar

Cara Merawat Wajah Berjerawat yang Benar

Rajin Membersihkan Wajah

Kebersihan wajah adalah hal mutlak bagi anda yang memiliki jerawat. Aktivitas sehari-hari biasanya menyebabkan kulit terkena kotoran, berminyak, polusi dan terkena paparan sinar matahari. Bagi anda yang menggunakan make up, usahakan agar selalu membersihkan wajah anda sebelum tidur. Untuk mencegah timbulnya jerawat atau lebih parah lagi maka anda harus membersihkan wajah secara teratur, 3 kali dalam sehari. 
Untuk lebih jelasnya, ikuti beberapa langkah berikut ini untuk mendapatkan wajah bersih bebas jerawat.

langkah 1

Perawatan dimulai dari membersihkan wajah dari kotoran minimal 2 kali sehari, lebih baik lagi 3 kali sehari. Dengan demikian wajah anda akan bersih dari kotoran, penyumbat pori dan sebagainya. 

Langkah kedua 2

Gunakan produk berstandar BPOM

Langkah ke 3

Pakai Oil control, salah satu penyebab utama jerawat adalah wajah berminyak, kendalikan minyak di wajah anda dengan menggunakan produk pengendali minyak wajah.

Langkah ke 4

Konsumsi air minimal 8 gelas atau 2 liter dalam sehari.

Langkah ke 5

Konsumsi makanan bernutrisi, buah, sayur, dan makanan yang banyak mengandung vitamin A, C dan E.

Itulah beberapa cara perawatan wajah berjerawat yang benar dari kami. Semoga bermanfaat. Baca juga Cara Merawat Wajah Putih, Cantik, Halus Bebas Jerawat.


Blog, Updated at: 00:42