8 Tips Kecantikan Alami Ala Rumahan

Anda ingin memiliki kecantikan luar dalam? Cantik luar dalam merupakan dambaan setiap orang. Tidak semua orang cantik enak dilihat, ada orang cantik diluarnya saja, sehingga orang cepat bosan saat melihatnya. Namun ada juga yang cantik dengan daya pikat yang luar biasa..

Untuk cantik sebenarnya tidak harus mahal, tidak harus pergi ke salon 2 kali seminggu atau pergi ke spa yang menghabiskan uang ratusan atau bahkan jutaan rupiah. Anda bisa melakukan perawatan wajah, kulit dan kecantikan anda di rumah, sendiri!

Kali ini admin ingin berbagi beberapa Tips Kecantikan Alami Ala Rumahan. Apa saja kira-kira yang bisa kita lakukan untuk melakukan perawatan kecantikan di rumah? Sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Mari kita simak berikut ini.

Tips Kecantikan Alami Ala Rumahan

Tips Agar Terlihat Cantik Alami

1. Perawatan Rambut

Rambut harus dirawat secara teratur, potong bagian ujung rambut anda secara teratur. Dengan demikian maka rambut anda akan terlihat lebih indah, silahkan baca Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami.

2. Gunakan lotion secara teratur

Paparan sinar matahari dapat merusak kulit anda. Gunakan sun block secara teratur atau minimal jika anda hendak keluar rumah. Jangan lupa juga pakai lotion secara teratur agar kulit anda tetap lembab dan lembut setiap saat. Usahakan cuci wajah anda dengan pembersih dan pakai krim malam.

3. Bersihkan kuku

Bersihkan kuku jika panjang, atau potong kuku anda jika suak kuku pendek, jangan biarkan ada kotoran pada kuku anda.

4. Melakukan pedikur

Anda juga bisa mencoba pijatan kaki secara berkala agar kaki anda tetap bersih, jari pecah-pecah dapat mengganggu penampilan.

5. Pilih parfum yang sesuai

Cari parfum yang membuat anda nyaman sehingga anda akan selalu merasa fresh setiap saat. Tingkatkan mood anda dengan menggunakan parfum yang anda suka.

6. Olahraga / yoga

Anda tidak mesti pergi ke gym, anda bisa melakukannya di rumah saja. Lakukan yoga dan beberapa menit meditasi agar terlihat segar dan agar wajah Anda memancarkan cahaya alami.

7. Minum banyak air

Minimal anda harus minum 8 gelas perhari atau sekitar 2 liter.

8. Tidur cukup

Usahakan jika tidak ada kepentingan jangan begadang. Istirahat cukup sekitar 6 sampai 8 jam setiap hari agar badan terasa segar dan tampak cantik keesokan harinya.

Mudah bukan? Demikianlah Tips Kecantikan Alami Ala Rumahan dari kami. Semoga bermanfaat. Baca juga Tips Memilih Warna Cat Rambut yang Sesuai dengan Kulit Anda.


Blog, Updated at: 21:32