Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Kalau melihat perempuan dengan rambut panjang pasti anda juga ingin, kan? Untuk mendapatkan rambut panjang butuh perawatan yang lebih dari yang pendek, sehingga tidak jarang sebagian wanita memilih untuk memiliki rambut pendek saja.

Kalau anda pribadi, lebih suka rambut panjang atau pendek? Panjang atau pendek itu sah-sah saja, tergantung selera masing-masing. Tapi, kalau ditanyakan kepada pria, biasanya mereka lebih memilih wanita dengan rambut panjang.

Menurut pria, wanita rambut panjang akan terlihat lebih anggun, cantik dan menawan. itu naluriah saja, bahkan tidak sedikit pria yang kepincut dengan wanita karena rambut mereka yang menawan. Rambut adalah mahkotanya wanita itu adalah pepatah yang menggambarkan betapa pentingnya rambut bagi seorang wanita. 

Kali ini admin ingin berbagi cara mudah memanjangkan rambut secara alami kepada anda. Sebelumnya admin sudah mengulas mengenai Khasiat Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut Sehat dan Indah.

Tips Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Rajin Creambath

Rambut sama dengan tubuh kita yang lain, membutuhkan asupan nutrisi yang cukup dan terus menerus. Jika rambut kita kekurangan nutrisi akan mengakibatkan kerusakan, rontok, patah atau bercabang. Creambath merupakan salah satu cara kita untuk menutrisi rambut dari luar. Creambath membantu peredaran darah pada kulit kepala. Apabila peredaran kulit kepala lancar, maka proses tumbuhnya rambut akan lebih cepat.

Memotong Ujung Rambut

Ujung rambut kita terkadang bisa bercabang dan mati, rambut bercabang tentu akan membutuhkan nutrisi lebih sehingga pertumbuhan bukan ke satu sisi, melainkan nutrisi harus terbagi. Sementara rambut mati tidak akan tumbuh lagi, sehingga ujung rambut tidak bertambah panjang

Perbanyak Minum Air Putih

Air putih memiliki sejuta khasiat bagi tubuh kita, selain bagi tubuh, air putih juga bermanfaat untuk mengaktifkan sel – sel yang bisa memicu pertumbuhan pada rambut.

Perbanyak Mengkonsumsi Protein

Seperti sudah disebutkan di atas, creambath memberikan asupan nutrisi dari luar, sementara nutrisi dari dalam lebih esensi. Protein merupakan salah satu nutrisi yang harus dipenuhi. Anda harus rajin mengkonsumsi makanan sumber protein seperti daging, susu, telur, serta kacang merah. Dengan Mengkonsumsi Kandungan protein yang cukup, dapat membantu rambut dan tubuh anda agar tetap sehat.

Bagaimana? Mudah-mudahan dengan tips di atas bisa membantu anda memiliki rambut panjang dan indah dengan cepat. Demikianlah ulasan mengenai Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami dari kami, semoga bermanfaat ya. Baca juga Khasiat Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut Sehat dan Indah.


Blog, Updated at: 04:24