Cara Alami Membuat Dagu Terbelah Cantik

Anda tentu pernah atau bahkan sering melihat dagu seseorang 'terbelah'. Mereka biasanya terlihat lebih cantik atau tampan dengan dagu terbelah, lihat saja beberapa artis dengan dagu terbelah, mereka lebih terlihat cantik atau tampan alami dan meneduhkan bila dilihat.

Cara Alami Membuat Dagu Terbelah Cantik

Cara Alami Membuat Dagu Terbelah Cantik

Cara Membuat Dagu Terbelah Secara Alami

Cara ini akan optimal jika diterapkan pada anak-anak yang masih bayi. Caranya pun sangat mudah dan menggunakan biaya yang sedikit. Adapun bahan-bahan yang bisa digunakan adalah bawang merah.
Bawang merah dipercaya dapat digunakan untuk membuat dagu terbelah secara alami. Caranya adalah dengan menggunakan ujung bawang merah yang lancip. Buatlah garis di tengah dagu dengan bawang merah pada bayi agar tampak terbelah.

Garis dengan ujung bawang merah dipercaya akan membuat dagu terbelah secara alami saat anak tumbuh nanti. Buatlah garis bawang merah ini setiap hari di ujung dagu anak, hingga anak berusia 6 bulan, atau bila garis belahan dagu sudah tampak dengan sendirinya.

Ujung bawang merah dapat juga digunakan untuk membuat seseorang memiliki lesung pipit. Nah, kedalaman lesung pipit atau dagu tergantung atas seberapa sering ibu membuat garis tersebut.
Upaya dengan bawang merah ini merupakan salah satu cara rahasia yang paling sering digunakan oleh ibu-ibu yang menggunakan cara tradisional untuk membuat anak mereka tampak lebih cantik dengan dagu terbelah atau pipi yang memiliki lesung dalam. Baca juga 8 Tips Kecantikan Alami Ala Rumahan.


Blog, Updated at: 22:42