Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan CepatSetiap wanita pasti ingin tampil menarik dan menggoda bagi suaminya. Dalam Islam menggoda suami atau tampil cantik di hadapan suami bernilai pahala. Sehingga bagi anda yang sudah berumah tangga tentu ingin tampil selalu menarik di hadapan suaminya. 

Salah satu hal yang disukai pria dari penampilan wanita adalah bibir yang mempesona. Tidak heran kalau seandainya ada pria yang kepincut oleh wanita karena bibirnya yang begitu merona dan menggoda, tentu anda tidak ingin hal ini terjadi pada suami anda. Maka dari itu, wajib bagi anda agar tampil seksi dan menggoda di hadapan suami, apalagi kalau teman di kantor suami anda selalu menggodanya, lama-kelamaan bisa berabe :).

Nah, bagi anda yang memiliki bibir hitam atau tidak begitu menarik, anda tidak perlu khawatir, anda juga bisa memiliki bibir merona dan memikat. Salah satu jenis bibir yang disukai pria adalah bibir merah. Kenapa? Saya juga kurang tahu :D. Tapi seperti itulah kira-kira. Kali ini admin coba ingin berbagi tips cara memerahkan bibir secara alami dan cepat, sehingga anda tidak perlu berlama-lama untuk mendapatkan bibir cantik dan mempesona.


Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat

Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat dan Alami


Cara Membuat Bibir Lebih Mempesona

  1. Jeruk Nipis dan Madu: Anda dapat menggunakan jeruk nipis dan madu untuk memerahkan bibir. Caranya, campurkan air jeruk nipis dengan madu, lalu oleskan campuran tersebut pada daerah bibir Anda. Setelah beberapa menit, bilas bibir Anda menggunakan air hingga bersih.
  2. Jahe dengan Kuning Telur: Ambil sari jahe dengan cara memeras jusnya, lalu campurkan dengan kuning telur. Aduk campuran tersebut hingga merata. Anda dapat mengonsumsi campuran sari jahe dan kuning telur tersebut pada saat sarapan. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara memerahkan bibir dengan jahe ini secara rutin setiap hari.
  3. Minyak Zaitun: Campur madu atau gula dengan beberapa tetes minyak zaitun. Gunakan campuran tersebut untuk diusapkan pada bibir Anda. Tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih.
  4. Alpukat dan Minyak Zaitun: Siapkan 50 gram buah alpukat yang sudah dihaluskan serta 2-4 tetes minyak zaitun, lalu campurkan buah alpukan tadi dengan minyak zaitun, setelah itu olesakan secara merata pada bibir anda lalu diamkan sampai 5 menit setelah itu bilas dengan air hingga bersih. lakukan cara memerahkan bibir ini secara teratur sebelum tidur.
  5. Air Mawar: Teteskan air mawar pada kapas. Usapkan kapas tersebut pada bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Air mawar ini mampu membuat bibir Anda menjadi lebih lembut serta berwarna merah.
  6. Kunyit: Gunakan Campuran satu sendok susu dengan bubuk kunyit secukupnya. Lalu oleskan pada bibir Anda secara perlahan. Bibir Anda akan terlihat merah alami setelah di oles dengan campuran ini.
Bagaimana? Tidak sabar ingin langsung mempraktekannya? Silahkan lakukan Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat di atas. Mudah-mudahan bermanfaat. Baca juga Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Menggunakan Madu.


Blog, Updated at: 21:34