Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah dengan Mudah dan Cepat

Kulit putih, rambut indah, bebas bekas jerawat, hidung mancung, pasti itu dambaan setiap orang. Tidak terkecuali anda tentunya. Memiliki wajah cantik dan indah berseri adalah dambaan setiap wanita, begitu juga dengan pria. Setiap pria pasti secara naluriah ingin mendapatkan pasangan yang ideal, itu sah-sah saja. Mengingat rasulullah SAW juga berpesan kepada para bujangan, pilihlah pasangan berdasarkan 4 hal, kecantikan, keturunan, harta dan agamanya, tapi lebih utamakan agamanya.

Jadi sudah jelas bahwa, kecantikan juga menjadi faktor penentu dalam memilih pasangan. Bagi anda yang sudah memiliki pasangan berarti anda beruntung, namun akan lebih baik lagi jika anda lebih memperhatikan penampilan. Salah satu hal yang disukai pria adalah membelai wajah pasangannya. Anda perlu mengetahui Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah dengan Mudah dan Cepat, kami akan berbagi tipsnya berikut ini:

Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah


Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

1. Menghaluskan Kulit Wajah dengan Pisang Ambon

Pisang mengandung vitamin C yang tinggi, sehingga sangat baik dan sehat untuk kulit kita. Selain untuk kecantikan pisang juga sangat berkhasiat bagi kesehatan. Bagaimana cara menghaluskan kulit dengan pisang? Sangat sederhana, sediakan pisang ambon yang masak kemudian haluskan hingga lembut. Oleskan ke wajah anda dengan menggunakan punggung sendok, oles ke seluruh permukaan kulit dengan sedikit ditekan.

2. Menghaluskan Kulit Wajah dengan Madu Asli

Madu sudah tidak diragukan lagi khasiatnya bagi kesehatan dan kecantikan. Madu memiliki sejuta manfaat yang sangat luar biasa. Selain untuk menghaluskan kulit, madu juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Silahkan baca Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Menggunakan Madu. Lalu bagaimana cara menghaluskan kulit dengan madu, pertama ambil madu secukupnya, oleskan ke muka secara merata. Urut kulit muka dari bawah ke atas dengan perlahan. Diamkan selama 15 menit lalu cuci muka hingga bersih menggunakan air dingin. Selain menghasulkan kulit muka, madu juga berkhasiat menghilangkan jerawat loh! mau tahu caranya?

3. Menghaluskan Kulit Wajah dengan Putih Telur

Putih telur dapat mengencangkan kulit anda. Selain itu juga dapat menghaluskannya, caranya dengan masker terlu ayam kampung. Oleskan ke seluruh permukaan kulit kecuali daerah sekitar mata. Biarkan sampai mengeras lalu seka dengan air hangat-hangat kuku.

4. Menghaluskan Kulit Wajah dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi. Cara menghaluskan kulit dengan jeruk nipis, jeruk nipis segar belah menjadi dua bagian. setelah itu, oleskan jeruk tersebut pada kulit wajah Anda. Diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas hingga bersih.

5. Menghaluskan Kulit Wajah dengan Buat Tomat

Caranya sangat mudah, yaitu lumatkan tomat hingga lembut. Ratakan ke permukaan wajah, gunakan kuas khusus untuk masker untuk pemakaian terbaik.

Bagaimana? Siap mendapatkan kulit halus dan cantik? Silahkan lakukan 5 Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah dengan Mudah dan Cepat di atas, semoga bermanfaat ya. Baca juga Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan Cepat dan Mudah.


Blog, Updated at: 02:46