Tips Cara Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Cara Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Secara AlamiMemiliki wajah cantik adalah dambaan setiap wanita. Pria juga pasti ingin memiliki pasangan yang memiliki paras yang rupawan. Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh kaum hawa adalah wajah berkerut, kendur dan tidak cerah.

Memang sering terjadi masalah pada wajah wanita terutama mereka yang sering bekerja di ruang AC, dan kebanyakan wanita akan menyiasatinya dengan menggunakan kosmetik, namun itu tidak permanen. Kali ini admin coba ingin berbagi Tips Cara Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami untuk anda. Apa saja kira-kira bahan-bahan yang bisa mengencangkan wajah secara alami? Silahkan ikuti ulasannya berikut ini.

Tips Cara Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami


Tips Cara Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami


1. Masker pisang
Caranya yakni haluskan buah pisang yang sudah matang dengan cara ditumbuk, kemudian oleskan keseluruh wajah anda dan diamkan kurang lebih selama 15-20 menit saja. Setelah itu tinggal bersihkan wajah anda dengan dibasuh menggunakan air dingin atau hangat. Untuk mengeringkan wajah, anda dapat menggunakan handuk.



2. Susu bubuk + madu + vitamin E
Caranya yakni campurkan 2 sendok makan susu bubuk dengan beberapa tetes madu dan minyak vitamin E. Kemudian aduk campuran tersebut hingga benar-benar rata, setelah itu oleskan campuran tersebut pada wajah anda dan diamkan selama 10 menit saja kemudian bersihkan wajah anda menggunakan air.



3. Alpukat dan minyak zaitun
Caranya yakni haluskan satu buah alpukat dan campurkan dengan 2 sendok makan minyak zaitun. Aduk hingga rata campuran tersebut kemudian masukan kedalam lemari es selama 30 menit. Setelah itu ambil dan oleskan campuran tersebut pada wajah anda, diamkan selama 20 menit dan bersihkan wajah anda dengan air.



4. Yoghurt dan jeruk nipis
Caranya yakni campurkan 2 sendok makan yoghurt kental dengan beberapa tetes air jeruk nipis, aduk hingga rata kedua bahan tersebut. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada wajah anda dan diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan wajah anda menggunakan air.



5. Telur
Caranya yakni pisahkan bagian putih telur dengan kuning telurnya. Ambil bagian putih telur kemudian oleskan pada wajah anda. Setelah itu biarkan putih telur tersebut sampai mengering diwajah, jika sudah kering bersihkan wajah anda menggunakan air hangat.
Mau pakai cara yang mana kira-kira? Mana yang anda suka saja. Itulah Tips Cara Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Baca juga Tips Cara Ampuh dan Cepat Memanjangkan Alis Mata Secara Alami.


Blog, Updated at: 03:22