Tips Cara Ampuh dan Cepat Memanjangkan Alis Mata Secara Alami

Tips Cara Ampuh dan Cepat Memanjangkan Alis Mata Secara Alami Kalau lihat artis hollywood rasanya kayak melihat saudara kembar sendiri ya, tubuhnya yang seksi, tinggi semampai, rambutnya yang indah, mata yang biru atau hitam bening, kulit yang putih dan alis matanya yang indah. 

Kalau kita tidak bisa semuanya seperti artis-artis hollywood, bisa mirip sebagian saja ga papa deh ya hehe. Kali ini admin ingin berbagi Tips Ampuh dan Cepat Memanjangkan Alis Mata Secara Alami kepada anda. Mana tau anda juga bisa terlihat seksi seperti artis hollywood dengan alis mata tebal, panjang dan lebat. 

Cara Cepat Memanjangkan Alis Mata Secara Alami

Tips Ampuh dan Cepat Memanjangkan Alis Mata Secara Alami



1. Minyak zaitun

Caranya cukup mudah, yakni dengan mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata dengan kuas, lakukan cara ini saat anda menjelang tidur dan biarkan sampai pagi. Setelah bangun langsung bersihkan bulu mata anda dengan dibasuh menggunakan air bersih. Selain dapat melentikan bulu mata, minyak zaitun juga dapat memanjangkan bulu mata.



2. Teh hijau

Caranya yakni celupkan kapas pada air teh hijau dingin, kemudian tutup mata anda dan tempelkan kapas tersebut pada area mata, pastikan mengenai bulu mata anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bersihkan.



3. Pelembab bulu mata

Cara ini terbilang cukup simple dan banyak dipilih wanita. Anda dapat menggunakan pelembab bulu mata yang sekarang sudah banyak dijual, namun pastikan anda selektif dalam memilih pelembab tersebut, karena ada beberapa produk yang sensitif dan dapat menyebabkan iritasi. Sebaiknya pilih pelembab bulu mata yang mengandung minyak zaitu dan vitamin E, karena kedua bahan tersebut bermanfaat dalam memanjangkan bulu mata.



4. Bersihkan bulu mata

Pastikan anda membersihkan bulu mata secara berkala. Salah satu bahan yang dapat merangsang bulu mata cepat tumbuh yakni dengan shampoo bayi, selain aman ternyata bahan ini sudah terbukti dapat memanjangkan bulu mata.



5. Menyikat bulu mata

Anda dapat menyikat bulu mata agar terhindar dari kotoran dan debu yang menempel. Dengan demikian maka bulu mata anda akan senantiasa bersih dan terawat, sehingga bulu mata anda dapat tumbuh tanpa mengalami kerontokan akibat kotoran dan lain-lain.



6. Vitamin E

Bulu mata juga memerlukan vitamin agar tumbuh dengan sehat. Untuk itu anda dapat mengoleskan vitamin E pada bulu mata dengan menggunakan sikat khusus, namun pastikan sikat tersebut bersih dan steril. Sisir dari pangkal hingga ujung bulu mata.

Bagaimana? Tertarik dengan cara di atas, silahkan pilih cara mana yang anda suka. Demikianlah uraian mengenai Tips Ampuh dan Cepat Memanjangkan Alis Mata Secara Alami dari kami, semoga bermanfaat. Baca juga 5 Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami.


Blog, Updated at: 01:45