Tips Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami Dengan Cepat

Tips Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami Dengan CepatMemiliki rambut hitam berkilau, panjang, dan lebat? Siapa yang tidak mau? Pasti semua orang mau memiliki rambut indah. Rambut adalah mahkota bagi para wanita. Tidak sedikit juga pria yang bertekuk lutut karena keindahan mahkota yang tertata rapi dan menawan.

Itu tadi cerita yang indah-indahnya. Kalau cerita yang agak kurang enak salah satunya adalah rambut rontok, rambut rontok itu wajar, mengingat ada juga yang tumbuh. Tapi kalau yang rontok justru lebih banyak dari yang tumbuh ini akan menjadi masalah. Akibat kekurangan nutrisi, rambut bisa bercabang, mudah patah dan rontok. Kalau anda mengalami kerontokan pada rambut ikuti beberapa Tips Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami Dengan Cepat dari kami berikut ini.

8 Tips Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami Dengan Cepat


Tips Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami Dengan Cepat

1. Santan kelapa

Caranya yakni balurkan santan 300-500 ml atau dalam takaran secukupnya pada kulit kepala dan rambut anda. Setelah itu tutup rambut anda menggunakan handuk hangat dan diamkan selama kurang lebih 15-20 menit dan bersihkan kepala anda menggunakan air. Anda dapat menerapkan cara ini 3-4 kali dalam seminggu, apabila dilakukan secara rutin maka hasilnya akan lebih maksimal.



2. Minyak zaitun

Caranya yakni dengan meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada bagian rambut kepala yang mengalami kebotakan. Lakukan cara ini pada malam hari dan setelah anda keramas, diamkan selama semalaman dan pada pagi harinya bersihkan rambut anda.



3. Telur

Caranya yakni pisahkan kuning dengan putih telur, ambil bagian kuning telurnya dan kocok sebentar. Setelah itu balurkan atau lumurkan kuning telur tersebut pada bagian kepala yang mengalami kebotakan sambil dilakukan pemijatan selama kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu cuci rambut anda hingga bersih, agar tidak meninggalkan bau amis anda dapat menggunakan shampo untuk membersihkannya. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 3-4 kali dalam seminggu.



4. Minyak kelapa

Caranya yakni balurkan minyak kelapa murni pada daerah rambut kepala yang mengalami kebotakan atau pada seluruh kepala dari akar hingga ujung rambut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat melakukan cara ini selama 2 minggu.



5. Kulit apel

Caranya yakni dengan menghaluskan terlebih dulu kulit apel secukupnya kemudian balurkan pada rambut dan diamkan selama kurang lebih 15-20 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.



6. Teh hijau

Caranya yakni dengan membuat teh kental terlebih dulu, gunakan teh rajangan dan bukan teh celup. Setelah itu diamkan air teh tersebut selama semalaman dan pada pagi harinya gunakan air teh tersebut untuk dibalurkan pada rambut anda sembari dilakukan pemijatan perlahan. Setelah itu bungkus rambut anda menggunakan handuk dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas sampai bersih. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.



7. Biji kemiri

Caranya yakni dengan menumbuk kemiri secukupnya hingga benar-benar halus. Setelah itu tambahkan air secukupnya dan rebus hingga mengeluarkan minyak. Oleskan minyak kemiri tersebut pada bagian rambut anda yang mengalami kebotakan. Diamkan beberapa jam kemudian bilas rambut anda sampai bersih. Anda dapat menerapkan cara ini 2 kali dalam seminggu.



8. Lidah buaya

Caranya yakni dengan menggosokan daging lidah buaya pada bagian rambut yang mengalami kebotakan atau keseluruh rambut. Diamkan beberapa jam saja kemudian bilas rambut anda sampai bersih, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu.

Itulah 8 Tips Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami Dengan Cepat dari kami. Semoga bermanfaat ya. Baca juga Tips Cara Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami.


Blog, Updated at: 03:37