5 Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

5 Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara AlamiAnda memiliki tahi lalat di wajah? Wah mantap banget tuh, karena beberapa artis memiliki tahi lalat di wajah, dan itu menambah pesona mereka. Seperti arumi misalnya, dia terlihat lebih cantik dan khas. Berbeda kalau seandainya tahi lalat itu tumbuh tidak sesuai dengan keinginan kita, bahkan tumbuh di tempat yang tidak cocok menurut kita, wah jadi kurang nyaman deh.

Sebagai orang islam kita tentu yakin dan percaya bahwa Allah SWT menciptakan bentuk manusia dengan sebaik-baik penciptaan, bisa jadi dengan tahi lalat itu Allah ingin melihat usaha kita, kesungguhan kita untuk terus bersyukur dan berusaha. Kali ini admin ingin sedikit berbagi usaha untuk menghilangkan tahi lalat. Setidaknya ada 5 Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami yang akan kami bagikan kali ini. Apa saja? Silahkan simak berikut ini.

Tips Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami

5 Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami


1. Cuka apel

Caranya yakni tuangkan 2 sendok makan cuka apel kedalam semangkuk air panas. Kemudian rendam kapas dalam larutan cuka apel tersebut dan kompreskan pada tahi lalat selama 20-30 menit saja. Setelah itu bilas dengan menggunakan air dingin. Apabila cara ini diterapkan secara rutin tahi lalat akan memudar dan hilang.


2. Minyak jarak atau castor oil + baking soda

Caranya yakni campurkan 1 sendok teh castor oil dengan 1 sendok teh baking soda, kemudian aplikasikan pada area tahi lalat dan diamkan selama semalaman. Untuk hasil terbaik sebaiknya lakukan cara ini secara rutin sampai tahi lalat memudar dan hilang.


3. Bawang putih

Caranya yakni haluskan bawang putih terlebih dulu kemudian kompreskan pada tahi lalat, anda dapat menggunakan perban perekat agar bawang putih tidak berceceran. Lakukan cara ini pada malam hari dan biarkan sampai pagi hari. Selain menghaluskannya, anda juga dapat mengirisnya dengan ketebalan sekitar 0,5 cm. Jika cara ini dilakukan secara rutin maka kandungan sulfur dalam bawang putih dapat menghilangkan tahi lalat di kulit anda.


4. Delima + jeruk nipis

Cara ini dapat anda terapkan jika tahi lalat muncul diwajah anda. Caranya yakni haluskan delima yang sudah ranum kemudian campurkan dengan jeruk nipis. Setelah itu gunakan sebagai masker dan biarkan semalaman.


5. Lidah buaya

Caranya yakni kompreskan gel lidah buaya pada tahi lalat dan diamkan selama kurang lebih 2-3 jam setelah itu bersihkan. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan cara ini secara rutin, paling tidak lakukan cara ini selama 3-4 hari agar tahi lalat pudar dan menghilang.
Cantik kan? Hehe, dia ni salah satu artis yang cukup cantik menurutku :). Itulah 5 Cara Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Baca juga 7 Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami.


Blog, Updated at: 01:31