Tips Menata Rambut Panjang Ala Artis Cantik

Tips Menata Rambut Panjang Ala Artis Cantik - Anda memiliki rambut panjang? Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu aja? Gaya rambut sangat menentukan penampilan. Anda bisa menata rambut sesuai keinginan anda, namun anda juga bisa meniru gaya beberapa artis cantik berikut ini.

Bagi anda yang mengenakan hijab, anda juga bisa mencoba gaya rambut berikut ini saat di rumah, supaya bisa tampil cantik di hadapan orang yang anda sayangi. Seperti apa? Silahkan coba tips-tips berikut ini.

Model Rambut Panjang Ala Artis Cantik

Menata Rambut Model Ekor Kuda


Cara Menata Rambut Panjang Dengan Mudah

Model gaya rambut ini sangat simpel, dan sangat disukai oleh banyak orang. Sederhana, mudah dan ga pakai ribet.

Menata Rambut Model Bergelombang


Cara Menata Rambut Panjang Dengan Mudah

Anda memiliki rambut bergelombang, atau ingin menta rambut supaya terliaht bergelombang bisa menjadikan artis korea di atas sebagai referensi.  Anda hanya perlu memiliki sebuah curling iron.

Menata Rambut Model Agak Berantakan


Cara Menata Rambut Panjang Dengan Mudah

Gaya rambut yang satu ini terkesan orang yang sangat simpel dan menggoda. Silahkan coba supaya anda terkesan lebih sensual. 

Menata Rambut Model Lurus Berkilau


Cara Menata Rambut Panjang Dengan Mudah

Anda ingin rambut anda terlihat berkilau? Gunakan sedikit hair mousse, seperti Oriflame HairX Styling Extreme Volume Mousse, secara merata pada rambut lalu luruskan menggunakan flat iron. Setelah itu semprotkan Oriflame HairX Styling Gloss Booster Spray untuk membuatnya berkilau. 

Menata Rambut dengan Dikepang


Cara Menata Rambut Panjang Dengan Mudah

Rambut di kepang belakangan ini lebih tren karena beberapa artis hollywood menggunakan model rambut jenis ini. Anda bisa menggunakan model kepang samping supaya terlihat lebih trendi dan stylish.

Menata Rambut dengan Disanggul


Cara Menata Rambut Panjang Dengan Mudah

Siapa bilang rambut sanggul hanya untuk orang ke kondangan atau untuk orang tua saja. Anda juga bisa terlihat cantik dengan model sanggul.


Blog, Updated at: 06:11