5 Cara Memancung Hidung Tanpa Operasi dan Terbukti Ampuh

5 Cara Memancung Hidung Tanpa Operasi dan Terbukti AmpuhMemiliki hidung mancung mungkin selama ini menjadi salah satu impian anda yang belum tercapai. Kalau lihat artis india yang memiliki hidung yang sangat cantik, indah dan mancung ingin rasanya memiliki hidung seperti mereka.

Apakah bisa hidung pesek seperti saya punya hidung mancung seperti itu? Jawabannya tentu saja bisa. Anda bisa melakukan operasi plastik untuk mendapatkan hidung mancung? Untuk biaya? Tentu saja sangat mahal. Namun, bagi anda yang terkendala dana, maka ada beberapa cara memancung hidung tanpa operasi dan terbukti ampuh. 

Cara Memancungkan Hidung


1. Menggunakan alat pemancung hidung

Anda bisa memancung hidung dengan menggunakan alat, salah satunya adalah nose up.

2. Mencubit hidung

Anda juga bisa mendapatkan hidung mancung dengan cara menarik-narik hidung anda seperti sedang mencubit. 

3. Memijat wajah

Untuk melakukan pemijatan wajah anda memerlukan minyak esential. Caranya ialah dengan mengoleskan minyak tersebut pada jari anda lalu lakukan dengan perlahan. Pemijatan dilakukan pada sekitar lubang hidung hingga ke ujung hidung dekat mata.

4. Mengerutkan hidung

Caranya ialah dengan menempatkan posisi jari tengah anda tepat disudut mata dan jari manis anda di bawah jari tengah. Lalu lakukan pengurutan ke arah bawah hingga terasa otot hidung mengencang. Anda bisa melakukan cara ini sebanyak 10-15 kali.

5. Smiling fish frenzy

Caranya ialah dengan pose tersenyum dan mengepalkan gigi bersama. Setelah itu tahan selama 15-20 menit. Kemudian kendorkan otot-otot pipi anda. Latihan ini berguna untuk mengecilkan otot pipi dan hidung anda, sehingga nantinya hidung anda akan terlihat mancung.

Bagaimana? Tertarik mempunyai hidung mancung? Silahkan lakukan cara memancung hidung tanpa operasi dan terbukti ampuh di atas. Mudah-mudahan bermanfaat. Baca juga Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur akibat Penuaan Dini.


Blog, Updated at: 18:13