6 Cara Menebalkan Alis Mata agar Terlihat Cantik Alami

6 Cara Menebalkan Alis Mata agar Terlihat Cantik AlamiHalo sobat, anda mau punya alis yang cantik? Hmm, alis mata merupakan salah satu daya tarik yang cukup luar biasa. Seorang wanita akan terlihat seksi alis mata yang indah, bahkan seseorang bisa jatuh cinta dengan melihat alis mata yang begitu mempesona.

Sebelumnya admin sudah berbagi Tips Cara Ampuh dan Cepat Memanjangkan Alis Mata Secara Alami, nah kalau sekarang admin ingin berbagi cara menebalkan alis mata agar terlihat cantik alami. Mungkin anda selama ini hanya melentikan saja, nah kalau mau menebalkan lagi bisa mencoba beberapa cara ini, supaya terlihat lebih seksi gitu deh.

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

6 Cara menebalkan alis mata agar terlihat cantik alami

1. Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki banyak khasiat untuk kecantikan, salah satunya adalah dapat menebalkan alis mata. 
Caranya: oleskan gel nya pada alis anda. Setelah itu biarkan beberapa saat dan yang terakhir yakni bilas dengan air sampai bersih.

2. Dengan kemiri

Kemiri sudah banyak digunakan untuk menumbuhkan rambut, jambang, kumis dan sebagainya. Ternyata kemiri juga dapat menebalkan alis mata, bagaimana caranya?
Caranya: Sangrai dulu kemiri sampai gosong, setelah itu tumbuklah sampai halus dan mengeluarkan minyak. Kemudian oleskan minyak tersebut pada alis mata anda, gunakan cutton bud agar lebih mudah dalam mengoleskannya. Terapkan cara ini saat malam hari dan biarkan semalaman.

3. Dengan Minyak jarak

Caranya: pijat alis mata anda secara perlahan menggunakan minyak jarak, lakukan pemijatan sekitar 2-3 menit setelah itu diamkan setidaknya selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

4. Dengan susu segar

Caranya: Celupkan kapas kedalam susu, setelah itu gunakan untuk mengkompres alis mata. Lakukan cara ini pada malam hari dan biarkan selama semalaman. Cara kedua yakni hanya dengan mengoleskan air susu saja tanpa menggunakan kompres, lakukan juga saat malam hari.

5. Dengan Bawang merah


Caranya: Usap irisan bawang merah pada alis mata anda, kemudian diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air.Kandungan sulfur pada bawang merah mampu membantu pertumbuhan alis. Namun sebaiknya lakukan cara ini dengan hati-hati, jangan sampai terkena mata karena akan pedih.

6. Dengan Kulit lemon dan minyak kelapa

Caranya: serut terlebih dulu kulit lemon, setelah itu campurkan dengan minyak kelapa. Celupkan kapas pada campuran tersebut lalu oleskan/usapkan pada alis anda. Terapkan cara ini pada malam hari saat hendak tidur, diamkan semalaman dan bilas alis anda pada pagi harinya.


Bagaimana? Tertarik mencoba Cara menebalkan alis mata agar terlihat cantik alami di atas, pilih salah satu saja, kemudian lakukan secara konsisten ya. Semoga bermanfaat. Baca juga 12 Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami dan Ampuh.


Blog, Updated at: 18:04