Tips Merawat Rambut Cantik ala Artis India

Anda ingin memiliki rambut indah dan cantik ala India? Hmm, kalau sekitar tahun 2002 ke atas sampai sekitar tahun 2008 orang Indonesia gila dengan sinema Holliwood, Jalan cerita yang begitu menguras emosi ditambah lagi artis yang memainkan peran begitu piawai plus memiliki para dan rupa yang cantik dan tampan. 


salah satu yang memiliki daya tarik luar biasa dari artis India adalah hidung mereka yang mancung dan rambut mereka yang begitu indah mempesona. Tidak heran kalau orang-orang Indonesia ingin memiliki kecantikan seperti mereka. Kali ini admin ingin berbagi tips merawat rambut cantik ala artis India kepada anda. Apa saja kira-kira rahasia mereka? Ayo simak berikut ini.

Cara Merawat Rambut Ala Artis India

Tips Merawat Rambut Cantik ala Artis India

Minyak Kelapa Menyuburkan rambut


Di antara manfaat dan khasiat minyak kelapa yaitu menunjang mempercepat perkembangan rambut sekalian merawatnya supaya terus indah. Jadi, buat Anda yang pingin memanjangkan rambut, serahkan saja pada minyak kelapa.

" Minyak kelapa menunjang memanjangkan rambut serta membuatnya tumbuh tidak tipis, " kata ahli perawatan badan dari India, Pratima Raichur. " Langkah mengaplikasikannya dengan menggosokkan minyak kelapa ke kulit kepala, diamkan kurang lebih satu jam, lalu basuh, " ujarnya.

Minyak Kelapa Melembutkan rambut


Tetap dari India, ahli kecantikan profesional Richa Purohit yang juga Creative Director KeSARI Skin Care, berasumsi sama. Keindahan rambut wanita Indonesia ditemui dari manfaat minyak kelapa.

" Tiap-tiap 1 minggu sekali kami mengaplikasikan minyak kelapa pada rambut. Pilihan yang lain, dapat pula memakai minyak zaitun atau minyak almond. Waktu mengaplikasikan minyak untuk rambut ini, kerjakan pijatan lembut kurang lebih lima menit, lalu diamkan 10 menit, lalu bersihkan dengan sampo, " kata Purohit.



Bagaimana? Demikianlah Tips Merawat Rambut Cantik ala Artis India  dari kami. Tertarik untuk melakukan perawatan tersebut, perawatan di atas bisa anda lakukan sendiri di rumah anda. Anda juga bisa melakukan perawatan rambut dengan menggunakan sampo dengan bahan dasar minyak zaitun. Baca juga Tips Rahasia Kecantikan Ala Dian Sastro Wardoyo.


Blog, Updated at: 17:03