5 Tips Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Secara Alami

5 Tips Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Secara AlamiSecara lahiriah, atau bawaannya, setiap lelaki pasti menginginkan agar pasangnnya berwajah cantik, hidung mancung, rambut panjang dan hitam. Ya, namanya juga lelaki. Tidak hanya lelaki tentunya, sebagai wanita, kita tentu juga ingin tampil cantik dan menawan, apalagi di hadapan pasangan kita.


Kalau sebelumnya admin sudah berbagi Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting, sekarang admin mau kembali berbagi mengenai kecantikan rambut. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memanjangkan rambut lebih cepat, berikut ini ada 5 Tips Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Secara Alami dari kami, silahkan coba cara yang mana yang anda suka.

Tips Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Secara Alami

5 Tips Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Secara Alami

1. Menggunakan minyak zaitun


Caranya yakni teteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala anda setelah keramas dan lakukan pemijatan secara lembut dan perlahan. Agar kandungan dapat meresap pada kulit kepala anda, diamkan semalaman dan pada pagi harinya cuci rambut anda.

2. Menggunakan teh hijau

Cara menggunakannya yakni balurkan daun atau ampas teh tersebut pada kulit kepala anda secara menyeluruh. Diamkan selama 20 menit lalu bilas rambut anda hingga bersih.

3. Menggunakan santan kelapa

Caranya yakni balurkan 300-500ml santan kelapa pada kulit kepala dan rambut anda. Setelah itu tutup rambut menggunakan handuk hangat dan diamkan selama 15-20 menit. Langkah yang terakhir yakni bilas atau bersihkan rambut anda dengan menggunakan air air.

4. Menggunakan kulit buah apel

Cara menggunakannya yakni haluskan terlebih dulu kulit apel, kemudian oleskan pada rambut anda. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas denga menggunakan air sampai bersih.

5. Menggunakan putih telur

Caranya yakni kocok bagian putih telur hingga rata kemudian oleskan pada rambut anda secara menyeluruh semari dilakukan pemijatan, kemudian diamkan selama 5-10 menit agar nutrisi dalam putih telur terseut dapat meresap kedalam kulit kepala serta rambut anda. Setelah itu bersihkan rambut anda.


Admin rasa itu saja dulu, mudah-mudahan bermanfaat, nanti kalau ada admin bagikan lagi. Demikianlah uraian mengenai 5 Tips Memanjangkan Rambut Lebih Cepat Secara Alami dari kami. Baca juga 7 Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami dan Cepat.


Blog, Updated at: 18:21